Testimonial

| Jumat, 19 November 2010 |

TESTIMONIAL

1. Asam Urat Sembuh dengan izin Allah setelah mengkonsumsi Jamu Sehat Badan 
Saya adalah tipe orang yang dinamis. suatu saat, kaki saya terasa pegal. Awalnya, saya biarkan aja. saya pikir, ini hanya sakit biasa aja. "Paling besok, hilang sakitnya", gumam saya dalam hati. Dugaan saya ternyata meleset. Semakin hari, kaki saya makin sakit aja. Saya biarkan aja sampai lebih dari seminggu. sakitnya ternyata nggak hilang juga, malah jalan saya terlihat seperti orang pincang, yang bikin saya jadi malu. Trus, ibadah saya juga jadi terganggu karena masalah ini. Pekerjaan saya juga jadi sangat terganggu. Dari gejala yang saya rasakan, keluarga saya bilang, saya kena Asam Urat. Lalu saya teringat, saya nyimpan Jamu Sehat Badan yang saya dapat dari teman saya. Lalu saya coba minum pada malam hari. Pada malam pertama, langsung terasa reaksi obatnya pada kaki saya yang sakit. Trus saya minum lagi pada malam ketiga, Alhamdulillah, jalan saya yang sebelumnya pincang, jadi normal kembali. Setelah sembuh, saya sudah tidak perlu konsumsi lagi jamunya. Saya cukup menyimpan sisanya buat persediaan aja kalau sewaktu-waktu saya sakit lagi. Sudah lebih dari satu bulan, Alhamdulillah sakitnya tidak datang lagi, dan saya sembuh dengan izin Allah dengan meminum Jamu Sehat Badan.
(salimsef@gmail.com - Surabaya)

 
2. Sembuh dari gangguan kencing setelah mengkonsumsi Ramuan Suharnu
Selama ini saya merasakan sukar buang air kecil dan tak jarang terasa panas waktu kencing,ketika saya bercerita kepada teman tentang penyakit saya , dia mengatakan ada ramuan bagus untuk penyakit saya , kebetulan teman saya rutin mengkomsumsi Suharnu untuk menjaga kesehatannya.dan akhirnya beliau memberikan 1 box ramuan Suharnu kepada saya.Setelah rutin meminumnya selama 10 hari kemudian kandung kemih terasa ada sesuatu yang mendesak dari saluran kencing.kemudian keluar serpihan halus seperti gula pasir.semua terasa perih setelah itu tidak terasa apa-apa lagi.rupanya batu-batu yang terdapat di kandung kemih telah hancur dan melarut.
(Mr.Peter Longle Arts dari Wohlers , Acile ,Jerman)


0 komentar:

Posting Komentar

PERKENALAN

Izinkan kami memperkenalkan data diri kami :

Nama : Salim
Alamat 1: Jl. Jagalan I/24
Surabaya – Indonesia
Alamat 2: Jl. Wonosari Lor 99/C8
Surabaya – Indonesia
EMAIL: ObatHerbalSehatBadan @gmail.com

Kami adalah penyalur dari obat herbal berkualitas yang sudah teruji yang kami jual dengan harga terjangkau. Produk Utama kami yaitu Jamu Sehat Badan, sudah dipasarkan baik di wilayah jawa maupun daerah lainnya diindonesia selama bertahun-tahun secara offline.

Online Supports

YM : SalimBinSef

Whois Online

Anda Pengunjung Ke:

Powered by  MyPagerank.Net